10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015 (Bagian 2)

By Ifnur Hikmah, Minggu, 25 Oktober 2015 | 17:00 WIB
10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015 (Bagian 2) (Ifnur Hikmah)

Untuk pertama kalinya, YouTube Fan Fest hadir ke Indonesia. Jumat malam, 23 Oktober 2015, bertempat di Skenoo Hall Gandaria City Jakarta, kreator YouTube dari Indonesia dan luar negeri memberikan penampilan terbaiknya. Di antaranya ada Bethany Mota, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Mike Tompkins, Macy Kate, GAC, The Overtunes, Andovi dan Jovial da Lopez, Jakarta Beat Box, dan banyak lagi. acara ini jadi tambah seru karena dipandu oleh YouTubers lucu, Edho Zell. Yuk lihat lagi 10 hal seru yang terjadi di YouTube Fan Fest 2015.

(Baca juga: 10 Hal Seru Yang Terjadi Di YouTube Fan Fest 2015 (Bagian 1))

Enggak Cuma nyanyi bareng, YouTube Fan Fets Indonesia juga ada make over, lho. Beauty blogger Nathasa Farani, Linda Kayhz dan Cheryl Raissa melakukan make over kepada salah seorang fans yang beruntung. Ketika sedang di-make over di backstage, Andovi dan Jovial sempat mengganggu dengan celetukan lucu mereka, he-he.

Salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu adalah Bethany Mota. Cewek cantik dengan jumlah subscribers lebih dari 9 juta ini mendapat sambutan paling meriah. Malam itu, Beth main games berjudul "Who Knows Beth Best" melawan tiga orang super fans dari Indonesia dan dipandu oleh Jovial dan Andovi. Hasilnya? Ternyata super fans lebih mengenal Beth dibanding Beth sendiri, he-he. untuk hadiahnya, mereka minta selfie bareng Beth.

(Baca juga: YouTube New Fave: Bethany Mota)

YouTuber sekaligus produser musik, Kurt Hugo Schneider malah itu menampilkan lagu originalnya yang berjudul "Where You Are". Suara Kurt yang merdu, ditambah denting keyboard yang dimainkannya, membuat suasana malam itu jad romantis. Setelah tampil solo, Kurt pun berkolaborasi dengan Macy Kate.