4 Bocoran Film Ada Apa Dengan Cinta? 2

By Natasha Erika, Rabu, 21 Oktober 2015 | 17:00 WIB
4 Bocoran Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (Natasha Erika)

Setelah bikin penasaran dengan film pendek, teaser, dan bocoran sekilas, film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) akhirnya mulai syuting! Kamis ( 21/10), seluruh tim berangkat ke lokasi syuting pertama, Yogyakarta untuk persiapan tahap akhir. Seminggu setelahnya, Kamis (28/10) syuting pertama akan dimulai. Ini dia 4 bocoran baru film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Untuk merayakannya, tim AADC 2 pun menggelar sukuran, bertempat di Dia.lo.gue, Kemang, Jakarta. Seluruh tim dan cast hadir untuk potong tumpeng dan ngobrol dengan teman-teman media.

"Akhirnya, setelah belasan tahun menanti, kami akan mulai syuting AADC 2. This is exciting. Pertama kalinya kami membuat sekuel dari sebuah film dengan jarak waktu sekian lama," kata Mira Lesmana selaku produser film.

Di acara ini pula, sejumlah kabar baru tentang produksi film dibeberkan. Udah dipastikan juga kalau pemeran yang ada di film pertama, dan tentu aja Cinta dan Rangga, dipastikan bakal balik lagi. Penasaran kan sama bocoran baru film Ada Apa Dengan Cinta? 2? Yuk simak!

4 Bocoran Film Ada Apa Dengan Cinta? 2

Banyak yang menduga kalau film keduanya ini sedikit banyak bakal melanjutkan cerita dari film pendek AADC yang dibuat oleh LINE tahun lalu. Namun Mira Lesmana memastikan kalau cerita akan baru dan berbeda. "Film itu hanya cerita pendek yang dibuat untuk kebutuhan lain. Yang jelas, di AADC 2 ini teman-teman akan melihat sesuatu yang berbeda," ujar Mira Lesmana.