5 Alasan Wajib Punya Album Lagu Disney Berbahasa Indonesia

By Natasha Erika, Senin, 12 Oktober 2015 | 17:00 WIB
5 Alasan Wajib Punya Album Lagu Disney Berbahasa Indonesia (Natasha Erika)

Universal Music Indonesia dan The Walt Disney Company Asia Tenggara meluncurkan album We Love Disney pada Selasa (13/10/2015). Apa yang istimewa dari album ini? Album We Love Disney adalah kompilasi lagu-lagu hits Disney yang dikemas ulang oleh musisi Indonesia dan direkam dalam bahasa Indonesia pula! Makin pengin kepo, kan? Ini dia 5 alasan kita wajib punya album lagu Disney berbahasa Indonesia.

Album ini meurpakan album pertama lagu-lagu Disney yang diadaptasi ke dalam bahasa Indonesia, lho! Bahkan, album ini merupakan album pertama yang diadaptasi menjadi bahasa asing di Asia Tenggara. Wow! Penasaran, kan, mendengar lebih jelas lagu-lagu di album tersebut?

5 Alasan Wajib Punya Album Lagu Disney Berbahasa Indonesia

(foto: buzzfeed.com)

Di album ini, kita juga bakal mendengarkan lagu-lagu populer dengan penjualan tertinggi dan memenangkan berbagai penghargaan. Lagu-lagu tersebut antara lain: Let It Go dari film Frozen, Colors of the Wind dari film Pocahontas, dan Can You Feel The Love Tonight dari The Lion King. Selain itu, masih banyak juga lagu-lagu Disney yang populer dan klasik yang dijamin semua orang tahu. He-he-he.

Album We Love Disney ini dibawakan oleh artis-artis Indonesia yang kece-kece banget, lho! Ada 'princess' kita Raisa yang menyanyikan A Dream Is A Wish Your Heart Makes atau Mimpi Adalah Harapan. Selain itu, ada juga The Finest Tree yang menyanyikan lagu dari film Tangled, See The Light atau Lihat Cahaya. Dan, masih banyak artis lainnya antara lain Chilla Kiana, 5Romeo, Anggun, Bisma Karisma dan sebagainya.