5 Keseruan Dari Fan Meeting Joo Won di Jakarta

By Arsi Agnitasari, Minggu, 11 Oktober 2015 | 17:00 WIB
5 Keseruan Dari Fan Meeting Joo Won di Jakarta (Arsi Agnitasari)

Aktor asal Korea Selatan, Joo Won, berkunjung ke Indonesia pada Jumat, 9 Oktober 2015. Joo Won datang dalam rangkaian promosi drama terbarunya yang berjudul The Gang Doctor atau Yongpali yang sudah tayang di stasiun SBS, Korea Selatan. Drama ini berhasil mendapatkan rating yang bagus di Korea dan juga di Indonesia yang tayang melalui channel One di Indovision.

Buat mengungkapkan rasa terimakasihnya, Joo Won menghadiri fanmeeting terbuka untuk para fans di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.  Acara yang dikasih nama Kencan Bersama Joo Won ini bikin heboh satu mall pada malam itu. Gini nih keseruan ketika cowok pemeran Kim Tae Hyung ini bertemu dengan para fansnya:

Baca juga : 10 Serial Drama Korea Dengan Kisah Cinta Paling Romantis

5 Keseruan Dari Fan Meeting Joo Won di Jakarta

(foto : dok. OneTV Asia)

Fanmeeting terbuka ini 100% gratis buat para fans Joo Won maupun semua fans K-drama. Tiga ratus orang berhasil lihat Joo Won lebih dekat tanpa berdesak-desakan setelah antri dari pagi hari. Mereka juga beruntung dapat kartu post eksklusif dari darma The Gang Doctor. Fans lain ternyata tetap gigih buat liat actor kelahiran Seoul ini bahkan sampai ada yang pengin lihat dari lantai 3, lho.

Baca juga : 5 Fakta Soal Cewek Yang Main Di Drama Korea

Walaupun Joo Won berulang tahun 30 September lalu, fans Indonesia enggak lupa buat ngucapin. Para fans yang hadir di Lotte Shopping Avenue sama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Joo Won dalam bahasa Korea. Sang aktor kesenengan banget sampai meregangkan tangan sambil bergaya memeluk para fans yang datang.

5 Keseruan Dari Fan Meeting Joo Won di Jakarta