5 Hal Seru Di Balik Pembuatan Film Animasi 'Hotel Transylvania 2'

By Natasha Erika, Senin, 21 September 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Seru Di Balik Pembuatan Film Animasi 'Hotel Transylvania 2' (Natasha Erika)

Yeay! Hotel Transylvania 2 bakal hadir kembali di bioskop kesayangan kita! Selain cari tahu bocoran film bertemakan animasi horor komedi ini, kita juga enggak boleh ketinggalan cari tahu fakta-fakta seru di balik pembuatannya. Apa saja 5 hal seru di balik pembuatan film animasi Hotel Transylvania 2?

Hotel Transylvania 2 mengambil latar waktu 7 tahun setelah kejadian di film pertama. Maka dari itu, Dracula berumur 539 (Adam Sandler), Mavis (Selana Gomez) 125 dan Johnny (Andy Samberg) 28 tahun.

Produksi film animasi ini menghasilkan total 194 karakter atau tokoh dan 74 lingkungan sebagai setting film. Wuih, banyak juga, ya!

5 Hal Seru Di Balik Pembuatan Film Animasi 'Hotel Transylvania 2'

Rambut Dennis, cucu dari Dracula, yang punya karakteristik seperti ayahnya, Johnny, ternyata terdiri dari 150 ribu helai rambut. Ketika dibuat di komputer, terhitung ada 150 ribu helai rambut keriting yang dibuat untuk rambutnya.

Ini dia cucu Dracula yang lagi dinyanyikan lagu Twinkle, Twinkle, Little Stars versiii... sedikit menyeramkan. He-he-he.

Waktu masih berusia 7 tahun, sutradara Genndy Tartakovsky pindah ke Amerika Serikat dari Rusia. Beberapa film komedi yang ia lihat di TV Amerika adalah Young Frankenstein, Blazing Saddles dan The Producers. Pemeran di film tersebut adalah aktor senior Mel Brooks. Di Hotel Transylvania 2, Mel Brooks berperan sebagay ayah Dracula dan dikenal sebagai grumpy dad. Sutradara Genndy pun mengaku gugup harus mengarahkan aktor legendaries seperti Mel Brooks. Hi-hi-hi.