Siapa Model Terkaya di Dunia Tahun 2015?

By Natasha Erika, Minggu, 20 September 2015 | 17:00 WIB
Siapa Model Terkaya di Dunia Tahun 2015? (Natasha Erika)

Profesi sebagai seorang model bukanlah profesi yang dapat dipandang sebelah mata. Selain memiliki paras yang cantik dan bentuk tubuh yang indah, seorang model pun harus memiliki keunikan sendiri dan kepribadian yang baik agar dapat menjadi duta produk pilihan. Enggak mengherankan, profesi model bakal mendatangkan penghasilan yang amat besar.  Kalau tahun 2015, siapakah model terkaya di dunia?

Majalah Forbes baru aja merilis daftar para model dengan penghasilan paling tinggi di dunia. Hasilnya, supermodel asal Brazil, Gisele Bundchen (35) menempati peringkat pertama sebagai model terkaya di dunia dengan penghasilan mencapai 44 juta dollar AS atau setara sekitar Rp 586 miliar sebelum dipotong pajak dan pengeluaran antara bulan Juni 2014 hingga Juni 2015.

Siapa Model Terkaya di Dunia Tahun 2015?

Meskipun sudah mengumumkan pensiun dari dunia modeling pada tahun 2015 ini, penghasilan Bundchen ternyata enggak banyak berkurang. Terbukti dari penurunan penghasilannya yang hanya mencapai enam persen dibandingkan tahun 2014 lalu. Meski enggak lagi berjalan di atas lantai peraga, Bundchen tetap melanjutkan kontrak dengan Chanel dan Carolina Herrera sebagai duta produk. Bundchen pun memiliki bisnis busana dalamnya sendiri yang terbilang sukses saat ini.

Berada di bawah Bundchen adalah Cara Delevingne dan Adriana Lima yang masing-masing memiliki pendapatan mencapai 9 juta dolar AS atau setara Rp 119 miliar. Lima adalah duta produk Victoria's Secret dan salah satu "angel " terlama dalam sejarah brand pakaian dalam wanita tersebut. Selain itu dirinya juga menjadi duta produk untuk beberapa label gaya hidup lainnya.

Siapa Model Terkaya di Dunia Tahun 2015?
Cara Delevingne
   
Siapa Model Terkaya di Dunia Tahun 2015?
Adriana Lima