5 Hal Menarik Dari Film The Maze Runner: Scorch Trials

By Ifnur Hikmah, Rabu, 9 September 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Menarik Dari Film The Maze Runner: Scorch Trials (Ifnur Hikmah)

Kehidupan Thomas dan teman-teman terus berlanjut setelah mereka berhasil keluar dari dalam Glade di akhir film pertama, The Maze Runner. Namun, petualangan mereka belum berakhir. Di film kedua ini, kita bisa menyaksikan kelanjutan petualangan Thomas dkk. Yuk cari tahu 5 hal menarik dari film The Maze Runner: Scorch Trials

(Baca juga: 7 Hal Wajib Tahu Sebelum Menonton The Maze Runner: Scorch Trials)

Begitu berhasil sampai di markas WICKED di akhir film pertama, Thomas dan lain-lain mendapati kalau tempat tersebut hancur karena diserang. Dan, mereka diselamatkan oleh sekolompok pasukan yang membawa mereka ke sebuah tempat baru. Di sana, mereka enggak hanya mendapat tempat tinggal baru, tapi juga berkenalan dengan anak-anak lain dari labirin yang lain. Salah satunya adalah Aris.

Jika film pertama mereka berlari keluar dari dalam labirin, maka di Scorch Trials mereka berlari di atas gurun pasir. Mereka enggak lagi dikejar oleh Grievers, melainkan oleh sepasukan orang yang diketahui bekerjasama dari WICKED. Jika di film pertam amereka punya tujuan yang jelas, yaitu keluar dari Glade, maka di Scorch Trials tidak terlihat tujuan tersebut, karena mereka pun tidak tahu apa yang sebenarnya mereka tuju. Thomas hanya tahu kalau dia harus lari sejauh mungkin dari tempat tersebut.

5 Hal Menarik Dari Film The Maze Runner: Scorch Trials

(Baca juga: Tips Selamat Lewati Masa Remaja Dari Film The Maze Runner)

Selain pasukan WICKED yang mengejar, ternyata dunia luar enggak seperti yang mereka pikirkan. Mereka pun bertemu orang-orang yang terinfeksi virus Flame. Jika terkena gigitan mereka, kita pun bisa berubah jadi seperti mereka. Penampakan mereka mirip seperti zombie, girls. Nyeremin banget, deh.