Gathering Fanbase EXO di Indonesia: 1200 Days with EXO

By Astri Soeparyono, Kamis, 23 Juli 2015 | 17:00 WIB
Gathering Fanbase EXO di Indonesia: 1200 Days with EXO (Astri Soeparyono)

Halo, para EXO-L se-antero jagat! Supaya bisa makin akrab dan bisa saling bertukar informasi seputar idola kita, EXO, ada acara yang harus banget kita hadiri, nih. Gathering fanbase EXO di Indonesia: 1200 Days With EXO!

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Harus Jadi Fans EXO)

Berbagai fanbase EXO di Indonesia, bergabung untuk membuat sebuah acara yang akan berusaha memfasilitasi EXO-L di Indonesia. Supaya, bisa bertemu secara langsung dan membangun hubungan yang lebih erat dengan teman-teman EXO-L lainnya.

Para fanbase yang tergabung dalam acara ini adalah: EXOUNIONINA (ADOREXONLY, ByunbaekhyunID, EXOCastle, EXOffical, EXOind, EXOindonesia, Planet_EXO) dan INAFOREXO (ChanBaekUnionINA, ChenUnionIna, CYFanUnionINA, ExoFanbase, EXOPlanetID, KaiUnionINA, KyungsooINA, LayUnionINA, LuhanUnionINA, Noona_EXOstan, SehunUnionINA, SekaiUnionINA, TaoUnionINA, XiuminUnionINA).

 

(Baca juga: EXO: Tipe Cewek Para Member)

 

Acara ini akan disemarakkan oleh beberapa cover dance ternama seperti [X]-VOLUTION, EXOLLENT dan masih banyak lagi! Bukan cuma itu, 1200 Days with EXO ini juga akan dipandu MC K-pop super lucu, kak BOU dari Reff organizer. Setiap peserta juga bakalan dapetin poster, notes, goody bag dan berbagai merchandise kece, lho!

Penasaran, kapan sih acara yang didukung oleh Trax FM Jakarta, majalah kaanku, dan Creative Disc ini diadakan?

 

Hari/Tanggal: Minggu, 9 Agustus 2015