5 Superhero Yang Muncul Tersirat di Film 'Ant-Man'

By Natasha Erika, Selasa, 21 Juli 2015 | 17:00 WIB
5 Superhero Yang Muncul Tersirat di Film 'Ant-Man' (Natasha Erika)

Film superhero terbaru Marvel, Ant-Man, akhirnya tayang di bioskop. Superhero ini sering dianggap cupu karena enggak punya kekuatan sepopuler Iron Man, Spider-Man, dan Captain America. Ant-Man bisa mengecilkan tubuhnya untuk melakukan aksi membasmi kejahatan.

Seperti film-film superhero Marvel lainnya, selalu saja ada kejutan seperti kemunculan atau pesan tersirat yang merujuk pada superhero lain. Dalam Ant-Man, ada 5 superhero yang muncul tersirat di film Ant-Man. Apa saja itu?

5 Superhero Yang Muncul Tersirat di Film 'Ant-Man'

Di dalam film, Dr. Hank Pym menceritakan tentang istrinya yang menghilang karena mengorbankan nyawanya. Dalam cerita, kita bisa menangkap kalau ternyata istri Pym adalah seorang superhero berukuran kecil juga. Janet van Dyne adalah nama sang istri atau dikenal dengan nama superhero, Wasp. Ia dianggap sudah meninggal padahal ia menghilang setelah berubah menjadi bentuk sangat kecil, subatom, dan enggak tahu cara kembali menjadi normal.

5 Superhero Yang Muncul Tersirat di Film 'Ant-Man'

Kalau super hero satu ini enggak secara tersirat muncul dalam film. Tapi, dalam film, ia enggak diperkenalkan sama sekali. Tahu-tahu muncul dalam sebuah adegan. Nah, hanya pecinta superhero Marvel yang pasti tahu siapa sosok satu ini. Buat yang enggak tahu, ia adalah Falcon. Falcon merupakan salah satu superhero yang jadi teman Captain America.