Tren Selfie Unik, Selfie Sebagai Orang Ketiga!

By Natasha Erika, Senin, 20 Juli 2015 | 17:00 WIB
Tren Selfie Unik, Selfie Sebagai Orang Ketiga! (Natasha Erika)

Cowok satu ini mengabadikan dirinya dengan berfoto selfie sebagai orang ketiga (third wheel) bagi sepasang kekasih dalam setiap kesempatan, atau jika di Indonesia sering disebut sebagai "nyamuk". He-he-he.

Ekspresi wajahnya yang "lempeng" selalu muncul di depan sepasang kekasih yang sedang melakukan banyak aktivitas, seperti jalan-jalan, shopping, liburan ke pantai, di dalam mobil, rumah, bahkan hingga pasangan tersebut menikah.

Belum diketahui siapa sesungguhnya pria ini, yang pasti ia memiliki akun di situs Imgur dengan username earthyhillgivens.

Pemuda tersebut baru menguggah 11 foto selfie-nya sebagai "nyamuk" pasangan yang sedang berkencan itu dua hari yang lalu di situs Imgur, namun sudah mendapat lebih dari 200 komentar.

Dikutip Nextren dari Boredpanda, Rabu (15/7/2015), foto-foto selfie tersebut dikumpulkannya selama 3 tahun dan dijadikan satu album di Imgur dengan judul "Third Wheelin'."

Dari foto-foto tersebut, semua memiliki kesamaan konsep, wajah si pria ada di sebelah kiri, sementara pasangan kekasih yang diikutinya berada di latar belakang mengerjakan berbagai hal.

Karena ekspresi wajahnya yang lurus-lurus saja itu, beberapa komentar yang ditulis di album Imgur tersebut bahkan sampai menyangsikan, "Apakah pasangan itu kenal kamu?"

Berikut beberapa foto dari album Third Wheelin'.