4 Alasan Kenapa Kita Wajib Nonton Ant-Man

By Natasha Erika, Rabu, 15 Juli 2015 | 17:00 WIB
4 Alasan Kenapa Kita Wajib Nonton Ant-Man (Natasha Erika)

Bulan ini, Marvel menayangkan film superhero teranyarnya, Ant-Man. Ant-Man alias manusia semut memang bukan superhero terkenal dari Marvel. Tapi kenapa kita wajib nonton Ant-Man?

Memang bagi yang tidak mengikuti komik Marvel akan bingung dengan karakter yang tidak terlalu terkenal ini, namun dengan momentum film-film Marvel yang meledak di pasaran tentunya menambah rasa penasaran bagi penonton untuk menyaksikan Ant-Man di bioskop.

Ada 4 alasan yang dikutip dari HAI yang didapatkan lewat tulisan Deka Al Kautsar. Yang jelas, 4 alasan itu memang berhubungan dengan Marvel cinematic universe yang sedang dibangun. Jadi, keputusan Marvel menggarap Ant-Man duluan dibanding superhero lain yang lebih terkenal memang tepat. Berikut alasannya yang didapat dari komik.

4 Alasan Kenapa Kita Wajib Nonton Ant-Man

Penemu Ant-Man aka Dr. Hank Pym adalah salah satu dari pendiri The Avengers selain tentunya Nick Fury dan Tony Stark. Mungkin banyak fans Marvel heran mengapa seorang pendiri The Avengers justru tidak hadir dalam film The Avengers 2012 silam. Pihak Marvel pasti  punya alasannya sendiri mengenai ketidakhadiran sang ilmuwan ini.

4 Alasan Kenapa Kita Wajib Nonton Ant-Man

Dalam film Marvel kita mengenal banyak superhero yang berprofesi sebagai ilmuwan seperti misalnya Richard Reeds (Mr. Fantastic), Bruce Banner (Hulk) dan Tony Stark (Iron Man), Ant-Man yang merupakan alter ego dari Dr. Hank Pym pun merupakan seorang ilmuwan, namun dari sisi kepintaran Hank Pym melebihi dari ilmuwan yang disebutkan tadi.