Bocoran Film 'Fantastic Four' Terbaru Yang Wajib Kita Tahu

By Natasha Erika, Minggu, 5 Juli 2015 | 17:00 WIB
Bocoran Film 'Fantastic Four' Terbaru Yang Wajib Kita Tahu (Natasha Erika)

Setiap tahun, dunia perfilman pasti menyuguhkan kisah para pahlawan menyelamatkan dunia. Salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu tahun ini adalah Fantastic Four! Film yang bercerita tentang empat pemuda yang tiba-tiba mendapat kekuatan super ini bakal tayang pada 7 Agustus 2015. Sebelum nonton, ini dia bocoran film Fantastic Four terbaru yang wajib kita tahu.

Film Fantastic Four sudah pernah diproduksi sebelumnya, salah satunya adalah 10 tahun lalu yang menceritakan tentang asal mula keempat pahlawan dunia mendapatkan kekuatan super. Enggak berbeda jauh dengan film sebelumnya, Fantastic Four (2015) juga bercerita tentang asal mula kekuatan super empat pemuda. Yang bikin beda adalah sejarah yang diambil dikabarkan berasal dari komik Ultimate Fantastic Four.

Bocoran Film 'Fantastic Four' Terbaru Yang Wajib Kita Tahu

Sutradara film, Josh Trank membocorkan kalau bakal ada pertarungan besar antara Fantastic Four dengan musuh besar mereka, Doctor Doom. Josh Trank menjamin adanya pertarungan epic, besar dan luar biasa untuk film ini. Kita makin dibikin penasaran dengan trailer yang makin bikin penasaran tersebut.

Fantastic Four terbaru ini bakal dibintangi oleh seleb-seleb muda dunia. Berbeda dengan film-film Fantastic Four sebelumnya, kali ini kita bakal melihat aksi empat pahlawan ini dalam wujud yang lebih muda. Salah satunya adalah Miles Teller, aktor Whiplash dan Divergent ini mendapat peran sebagai Mr. Fantastic alias Reed Richards untuk film tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, kita bisa melihat trailer berikut ini: