Alasan Penting Kenapa Kita Harus Nonton Film Yakuza Apocalypse!

By Natasha Erika, Senin, 29 Juni 2015 | 17:00 WIB
Alasan Penting Kenapa Kita Harus Nonton Film Yakuza Apocalypse! (Natasha Erika)

Yakuza Apocalypse, film Jepang bergenre comedy action, telah tayang di Indonesia. Ada beberapa alasan kenapa kita wajib banget nonton film ini. Bisa dibilang, film Yakuza Appocalypse ini punya alasan sendri kenapa bisa sampai ditayangkan di Indonesia. Yuk, coba kita lihat alasan penting kenapa kita harus nonton film Yakuza Apocalypse!

Pasti jadi sebuah kebanggaan buat perfilman Indonesia kalau salah satu aktor dalam negeri kita bermain di film luar negeri. Yayan Ruhian, pemeran Mad Dog di film The Raid jadi perwakilan Indonesia di film laga Jepang itu! Kawaii!

Yayan Ruhian yang bermain di film laga luar negeri seakan menjadi bukti kalau aktor Indonesia enggak kalah dari aktor luar. Selain itu, Yayan juga membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing di ranah internasional.

Alasan Penting Kenapa Kita Harus Nonton Film Yakuza Apocalypse!

Anton Pratama sebagai pimpinan Pratama Film yang mendapatkan hak siar untuk mengedarkan Yakuza Apocalypse di Indonesia mengatakan, "Saya optimis sama film ini. Selain memang karena ada anak bangsa di dalamnya, saya juga yakin ketika nantinya film ini dibicarakan, persaingan kreativitas di antara sineas muda juga akan meningkat."

"Akan muncul juga kebanggaan sama diri sendiri. Selama ini kita lebih membanggakan film dan aktor luar negeri. Demi industri perfilman yang kreatif yang lebih maju lagi. Hidup sineas muda Indonesia!"