Empat Gadget untuk Menemani Liburan dari Sony

By Wita Adelina, Kamis, 25 Juni 2015 | 17:00 WIB
Empat Gadget untuk Menemani Liburan dari Sony (Wita Adelina)

Asik, liburan akhirnya telah tiba nih, girls! Gadget yang kece penting banget untuk mengabadikan momen-momen seru dan menemani waktu luang kita selama liburan. Nah tanggal 24 Juni yang lalu , Sony meluncurkan empat gadget yang keren banget dengan fitur-fitur yang bisa mendukung serunya liburan kita. Yuk, kita lihat empat gadget yang cocok untuk menemani waktu liburan kita dari Sony!

(Baca juga: Fakta Ilmiah Remaja Enggak Bisa Lepas dari Gadget )

Buat kita yang enggak pernah mau melewatkan momen-momen kece untuk selfie selama , Sony menyediakan Xperia C4. Dengan kamera depan berkapasitas 5MP, selfie kita dijamin kece deh walaupun tanpa di-edit. Jadi, enggak usah ragu lagi untuk memakai hashtag #nofilter deh. Hi-hi-hi.... Oh iya, kamera depannya juga dilengkapi sama flash sehingga enggak usah takut mengambil gambar ketika lagi di tempat gelap.

(Baca juga: Enam Gadget Canggih yang Nyaman Dipakai )

Untuk yang hobi banget berpetualang SELAMA LIBURAN, Sony Xperia Z3+ cocok banget untuk dibawa kemana-mana. Selain memiliki fitur kamera yang super canggih, yakni 20,7 MP, handphone ini juga tahan air. Jadi enggak usah takut deh buat mengambil momen-momen kece dimanapun, baik di dalam kolam renang, atau di bawah laut sekalipun. Menurut Rio, salah satu fotografer yang juga jadi  brand ambassador dari Sony, hasil fotonya baik di atas maupun di bawah air memiliki kualitas yang sama-sama kece. Jadi enggak perlu lagi deh beli kamera underwater. Hi-hi-hi....