Drama Korea The Man in the Mask Tayang di Indonesia!

By Natasha Erika, Rabu, 24 Juni 2015 | 17:00 WIB
Drama Korea The Man in the Mask Tayang di Indonesia! (Natasha Erika)

Saatnya kita menikmati drama komedi laga Korea! Drama berjudul the Man in the Mask ini bakal bisa menemani dan menghibur kita di kala senggang. Dan, serunya lagi drama yang dibintangi Joo Sang Wook dan Kim Sun Ah ini tayang di Indonesia, lho!

Saluran K-PLUS sebagai the ultimate Korean entertainment mempersembahkan serial drama terbaru bertema komedi dan laga, The Man in the Mask. Drama Korea ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 WIB eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24). The Man in the Mask udah tayang dari 17 Juni 2015 lalu.

Drama ini mempertanyakan keadilan sejati di balik kekuasaan dan uang dengan latar dunia pengadilan dan kepolisian yang melibatkan para jaksa, divisi khusus kriminal, juga para penjahat yang tak terjamah hukum dan pastinya pria bertopeng nan misterius.

Drama Korea The Man in the Mask Tayang di Indonesia!

Ha Dae Chul (Joo Sang Wook) adalah seorang jaksa materialistis yang hanya mempedulikan kesuksesan dalam karier. Di balik itu, ia kerap frustasi dengan adanya celah dalam sistem peradilan yang ada. Ia kemudian terdorong untuk mengejar keadilan dengan caranya sendiri. Ia berubah menjadi seorang pria misterius bertopeng yang muncul di malam hari dan memburu para pelaku kriminal. Sementara, gadis pujaannya, Yoo Min Hee (Kim Sun Ah) berprofesi sebagai detektif elit di kepolisian Gangnam.

Drama Korea The Man in the Mask Tayang di Indonesia!

(foto: sg.entertainment.yahoo.com)