6 Keuntungan Belanja di Jakarta Great Online Sale 2015

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 Juni 2015 | 17:00 WIB
6 Keuntungan Belanja di Jakarta Great Online Sale 2015 (Astri Soeparyono)

Hobi belanja online dan suka diskon? Kabar gembira banget nih, girls, soalnya ternyata Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015 kembali digelar untuk yang ketiga kalinya! Acara ini digelar bertepatan dengan ulang tahun Kota Jakarta pada 22 Juni hingga 30 Juni 2015. Ada 6 keuntungan belanja di Jakarta Great Online Sale 2015, nih!

(Baca juga: Tips Pintar Belanja Online)

Karena sistem belanja JGOS 2015 ini online, tentunya kita bisa belanja dari rumah alias enggak perlu kemana-mana. Kita bisa menghindari macet, panas, dan juga berdesak-desakkan. Hemat energi pas puasa-puasa.

Inilah saatnya kita menggunakan smartphone dengan optimal. Kita bisa download aplikas yang berkaitan. Seperti aplikasi pembayaran dan lain-lain untuk kita gunakan sekaligus pelajari cara penggunaannya. Enggak seru kalau handphone udah smart tapi belanjanya enggak ikutan pakai cara smart.

Judulnya aja udah Jakarta Great Online Sale, pasti barang-barang yang dijual adalah barang sale alias barang yang berdiskon enggak kira-kira. Di acara ini, barang yang dijual bakalan kena diskon up to 90%! Belum lagi tambahan-tambahan potongan di luar diskon dari beberapa 'toko' tertentu.

(Baca juga: Tips Belanja Lewat Online Shop Buat Pemula)

Acara ini diikuti oleh 63 wirausaha atau UKM dan UMKM berbagai kalangan. Kalau kita berpartisipasi dalam acara ini, kita pun ikut serta dalam mendukung pengembangan usaha mereka.