Jangan Dibuka! Ini 7 Bocoran Adegan Seru di Film 'Minions'

By Natasha Erika, Senin, 15 Juni 2015 | 17:00 WIB
Jangan Dibuka! Ini 7 Bocoran Adegan Seru di Film 'Minions' (Natasha Erika)

Jangan dibuka! Kecuali kamu enggak masalah dapat spoiler adegan-adegan seru yang enggak boleh terlewatkan dari film Minions. He-he-he. Ini 7 bocoran adegan seru di film Minions. Siap-siap, ya!

Sedikit sinopsis. Minions yang merupakan bagian dari serial film animasi Despicable Me bercerita tentang perjalanan panjang Minions mencari majikan supervillain. Dimulai dari jaman purba sampai jaman modern. Mulai dari T-Rex, Dracula, Napoleon Bonaparte sampai akhirnya Minions (Pierre Coffin) enggak punya majikan lagi. Dari situlah, Kevin, salah satu Minion, mulai berinisiatif untuk menemukan majikan baru. Ia memulai petualangan dengan Bob dan Stuart ke Amerika Serikat. Di sana, perjalanan semakin seru terjadi karena mereka bertemu dengan penjahat dunia, Scarlet Overkill (Sandra Bullock), yang punya misi jahat.

Jangan Dibuka! Ini 7 Bocoran Adegan Seru di Film 'Minions'

Di awal film, kita akan mendengar intro di mana logo rumah produksi film di tampilkan dan jingle dinyanyikan oleh Minions. Belum mulai aja, kita udah ketawa!

Salah satu teori konspirasi dunia yang sampai sekarang masih misteri adalah pendaratan manusia pertama di Bulan. Ada teori yang bilang kalau Amerika Serikat sebenarnya foto di sebuah studio dengan latar luar angkasa. Dan... Ada adegan di Minions yang menunjukkan kalau lagi ada pemotretan dengan latar Bulan dan tiba-tiba para minion lewat di situ.

Nah... Jangan sampai kita kelewatan nonton adegan di mana tokoh-tokoh dunia muncul. Beberapa tokoh dunia itu merupakan mantan majikan Minions, beberapa merupakan tokoh legendaris. Contohnya: Napoleon Bonaparte, Ratu Elizabeth II, The Beatles, dan sebagainya.

Jangan Dibuka! Ini 7 Bocoran Adegan Seru di Film 'Minions'