7 Fitur Terbaru LINE Untuk Mengisi Bulan Puasa

By Ifnur Hikmah, Senin, 15 Juni 2015 | 17:00 WIB
7 Fitur Terbaru LINE Untuk Mengisi Bulan Puasa (Ifnur Hikmah)

Puasa tinggal beberapa hari lagi nih, girls. Untuk melengkapi puasa tahun ini, LINE mengeluarkan banyak fitur seru yang dijamin bisa bikin kita tambah semangat saat menjalani puasa. yuk intip tujuh fitur terbaru LINE untuk mengisi bulan puasa.

(Baca juga: Cara membuat stiker diri sendiri yang bisa dikirim ke chat messaging)

Untuk Ramadhan tahun ini, LINE mengangkat tema 'lebih dekat'. Jadi, fitur-fitur yang ditawarkan tentunya membuat kita jadi lebih dekat dengan LINE. Dan, LINE juga membuat kita lebih dekat dengan sahabat, keluarga dan kerabat lainnya.

Nah, ini dia tempat kita bisa mencari tahu semua info terkait dengan puasa. Kita bisa bergabung dengan official account ini dengan menambahkan akun @ramadhanoa ke dalam daftar teman kita. Ada banyak konten yang disediakan di sini, misalnya:

Penting banget nih buat tahu kapan jadwal imsak dan berbuka puasa. nah, di Line Ramadhan, tersedia jadwal imsak dan berbuka puasa di lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Caranya, kita tinggal mengetik 'BUKA' dan 'IMSAK' di laman chat.

Selain jadwal imsak dan berbuka puasa, kita juga bisa mendapatkan jadwal shalat di Line Ramadhan ini. caranya, kita tinggal mengetik 'SUBUH', 'DZUHUR', "ASHAR", 'MAGHRIB', dan 'ISYA'. Jadwal shalat ini berlaku untuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

(Baca juga: Menghadapi teman tapi 'setan' di bulan puasa)

Nah, biar makin berkah puasanya, kita juga bisa mendapatkan kultum di akun Line Ramadhan. Kultum ini disampaikan oleh Ustad Maulana. Kabarnya, nih, kultum ini nanti akan berbentuk tulisan, video, atau audio. Caranya gampang, kita tinggal ketik 'KULTUM' aja.