4 Hal Paling Menyeramkan di Film 'Insidious' Menurut Pemeran Utamanya

By Astri Soeparyono, Kamis, 11 Juni 2015 | 17:00 WIB
4 Hal Paling Menyeramkan di Film 'Insidious' Menurut Pemeran Utamanya (Astri Soeparyono)

Sang pemeran utama, Stefanie Scott yang masih berumur 18 tahun ini bilang dia mengalami beberapa hal menyeramkan ketika syuting film Insidious: Chapter 3. Di antara semua pengalamannya, ini dia 4 hal paling menyeramkan di film Insidious menurut pemeran utamanya, Stefanie Scott. 

(Baca juga: Alasan kenapa Cewek Lebih Suka Nonton Film Horor Daripada Cowok)

Selain sudah adanya 3 bukti Insidious: Chapter 3 bisa dibilang sebagai film paling menyeramkan, sebagai peran utama stefanie punya pendapat sendiri. Sselain para mahluk mengerikan, adegan paling menyeramkan bagi Stefanie adalah adegan menyelamatkan diri. "Ketika sedang syuting, dan kamu berusaha keras menyelamatkan diri untuk tetap hidup, ini sangat menyeramkan," curhat cewek yang juga main di serial Disney A.N.T. Farm ini.

4 Hal Paling Menyeramkan di Film 'Insidious' Menurut Pemeran Utamanya

Stefanie bilang, dari semua mahluk mengerikan di film Insidious: Chapter 3, Man Can't Breathe adalah yang paling menyeramkan. Kata Stefanie, bahkan di lokasi syuting pun, mahluk yang satu ini udah kelihatan menyeramkan. Apalagi ketika ditambah efek di film. Kalau memakai kata-kata asli dari Stefanie sih, "he's pretty frightening."

(Baca juga: 7 Adegan Yang Selalu Ada di Film Horor Indonesia)

4 Hal Paling Menyeramkan di Film 'Insidious' Menurut Pemeran Utamanya

Enggak hanya menyeramkan, tapi adegan ini juga sangat menantang bagi Stefanie. Ditambah lagi, hari di mana mereka syuting adegan kerasukan ini, para kru di lokasi jadi pendiam dan enggak saling ngobrol. Semuanya serius dan hening supaya Stefanie bisa lebih mendalami karakternya. Padahal biasanya mereka selalu bercanda di lokasi syuting.

"Jadi ketika aku harus melakukan adegan di mana nyawaku seperti direnggut dari tubuhku, aku bisa melakukannya," aku Stefanie.