5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea 'Pinocchio'

By Natasha Erika, Rabu, 3 Juni 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea 'Pinocchio' (Natasha Erika)

Buat yang lagi suka mengikuti drama Korea Pinocchio, ada beberapa hal yang perlu kita tahu soal drama tersebut, lho. Ini dia 5 hal yang perlu kita tahu soal drama Korea Pinocchio.

Di dalam drama, Choi In-ha (Park Shin-hye) menderita sindrom Pinocchio di mana ia enggak bisa berbohong dan akan cegukan jika melakukan hal itu. Sebenarnya, sindrom yang dimaksudkan dalam drama itu enggak benaran ada. Itu hanya rekayasa drama.

Sindrom ini beneran ada, lho. Tapi, bukan tentang orang yang enggak bisa berbohong sehingga cegukan. Sindrom Pinocchio disebut juga Gelotophobia yakni kondisi saat tubuh seseorang merasa kaku seperti boneka kayu karena rasa takut ditertawakan orang lain.

Park Shin-hye memerankan karakter utama di film ini yaitu Choi In-ha. Sepanjang kariernya di dunia akting, ia belum mendapat peran dengan karakter yang unik dan berbeda. Ia berperan sebagai wartawan yang harus berakting gesit dan cerdas sementara biasanya ia berakting sebagai gadis dan pelajar polos.

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea 'Pinocchio'

Tahu enggak kalau seluruh kru drama di serial I Can Hear Your Voice yang juga dibintangi Lee Jong-suk ternyata bekerja kembali untuk serial drama ini, lho. Wuih, buat pecinta I Can Hear Your Voice pasti seneng banget bisa merasakan nuansa drama tersebut di drama Pinocchio.