John Green Bocorkan 5 Fakta Film 'Paper Towns'

By Natasha Erika, Rabu, 3 Juni 2015 | 17:00 WIB
John Green Bocorkan 5 Fakta Film 'Paper Towns' (Natasha Erika)

Setelah sukses merilis film The Fault in Our Stars yang diambil dari novel karangannya, John Green kini siap dengan film terbaru dari novelnya, Paper Towns. Serunya, John baik baik memberikan beberapa bocoran tentang film tersebut. Begini bocoran 5 fakta film Paper Towns dari John Green.

Siapa kira-kira artis paling blak-blakan di Paper Towns? Eits... Kalau kita mengira itu adalah Cara Delevingne, jawaban kita salah banget. Menurut John, Justice Smith, pemeran Radar, adalah artis paling blak-blakan selama produksi film itu. Hi-hi-hi.

Beneran bakal banyak black Santas di film tersebut. Buat yang suka membaca novel ini, salah satu hal yang pengin banget kita lihat pasti black Santas yang dikoleksi orangtua Radar di rumah mereka, dong? He-he-he.

Siap-siap, sebentar lagi John bakal membocorkan adegan favoritnya di Paper Towns. Adegan itu adalah road trip! "Semua hal yang dilakukan menggunakan minivan merupakan hal yang ajaib untuk aku," ungkap John. Hmm... Jadi penasaran ketika Q mengendarai minivan untuk road trip.

Bagi John, pemeran Q di Paper Towns itu memang untuk Nat Wolff. Bahkan, Nat sampai bilang kalau enggak bakal ada film Paper Towns kalau Nat enggak mau terlibat di dalamnya. Wuih... Anak kesayangan, nih. He-he-he.

John Green Bocorkan 5 Fakta Film 'Paper Towns'

Kalau masih ada yang enggak terima Margo Roth Spiegelman diperankan Cara Delevingne, John Green bilang kita enggak perlu khawatir. Cara itu punya latar belakang modeling yang membantunya mengeri memahami dua dimensi kehidupan.

John Green Bocorkan 5 Fakta Film 'Paper Towns'