7 Hal Menarik Dari Film Pitch Perfect 2

By Ifnur Hikmah, Kamis, 21 Mei 2015 | 17:00 WIB
7 Hal Menarik Dari Film Pitch Perfect 2 (Ifnur Hikmah)

Pitch Perfect 2 sudah mulai tayang di Indonesia, nih, girls. Sebelum menonton film ini, ketahui dulu hal menarik apa saja yang membuat film ini jadi makin seru. Berikut W membocorkan 7 hal menarik dari film Pitch Perfect 2.

(Baca juga: Anna Kendrick Dan Rebel Wilson Berbagi Keseruan Behind The Scene Pitch Perfect 2)

Yup, ada Bella baru di dalam grup Barden Bella. Namanya Emily Junk yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Emily yang merupakan mahasiswa baru di Barden University bergabung dengan Barden Bella karena bercita-cita untuk menjadi seorang Bella dan suka menulis lagu.

Terkenal dengan aktingnya yang keren, ternyata Hailee Steinfeld punya bakat lain, yaitu menyanyi. Hailee menampilkan bakatnya ini dengan menyanyi secara live di film Pitch Perfect 2. Suaranya Hailee keren banget, girls. Selain Hailee, pemain lain juga menyanyi di film ini dan hasilnya keren banget.

7 Hal Menarik Dari Film Pitch Perfect 2

Seperti film pertama, Pitch perfect 2 juga dipenuhi dengan lagu-lagu kece dari berbagai genre yang dinyanyikan secara a capella. Bahkan, ada lagu hits dari dekade 90-an juga. Misalnya We Are Never Ever Getting Back Together, Lollipop, This Is How We Do It, Cups, Run The World (Girls), All Of Me dan Flashlight.

(Baca juga: Hailee Steinfeld: Ngomongin Cowok Sama Taylor Swift)

Musuh utama Barden Bella di Pitch Perfect adalah kelompok a capella Das Sound Machine yang berasald ari Jerman. Penampilan Das Sound Machine dijamin bikin kita terkagum-kagum saking kerennya.