5 Hal Seru di Acara Pensi Labsproject 2015 Perspectrum

By Ifnur Hikmah, Selasa, 19 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Seru di Acara Pensi Labsproject 2015 Perspectrum (Ifnur Hikmah)

Sabtu, 16 Mei 2015 lalu SMA Labschool baru aja mengadakan pensi yang keren banget, Labsproject 2015. Untuk tahun ini, mereka mengangkat tema Perspectrum yang merupakan gabungan dari kata perspektif dan spectrum. Kita intip lagi yuk lima hal seru yang terjadi di acara pensi Labsproject 2015 Perspectrum ini.

(Baca juga: Tips Bikin Pensi Sukses)

Pensi ini diisi oleh banyak musisi yang terdiri dari banyak genre. Mulai dari genre pop seperti Tulus dan Sheila on 7, jazz seperti SORE, sampai ke genre underground seperti Revenge the Fate. Jadi, penonton yang datang banyak banget karena bisa menyaksikan penampilan idola mereka.

Yup, ada satu band keren yang berkesan banget bagi murid Labschool, yaitu Mahesa Utara dan band-nya yang beraliran underground, Liquid Silva. Murid-murid Labschool pun langsung semangat banget menyambut aksi guru mereka.

(Baca juga: Inspirasi Kado Untuk Sahabat Saat Lulus SMA)

Enggak hanya di panggung utama yang terdapat di Istora Senayan, keseruan selama pensi ini juga terjadi di luar arena, soalnya ada mini panggung yang pengisi acaranya enggak kalah keren dibanding panggung utama. selain itu, ada juga games keren yang bisa dicoba di booth Labschool. Cool!

Selain puas menyaksikan aksi musisi favorit, kita juga bisa berbelanja di stand yang tersedia di luar Istora Senayan. Mulai dari stand makanan yang memanjakan perut, kita juga bisa berbelanja baju di sini. Oh ya, ada stand jualan baju cowok juga, lho. lengkap banget, deh.