5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang Film 'Tomorrowland'

By Natasha Erika, Senin, 18 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang Film 'Tomorrowland' (Natasha Erika)

Buat pecinta film, jangan sampai ketinggalan menonton film satu ini. Tomorrowland. Film bertema petualangan fiksi sains ini bakal membawa kita ke dunia futuristik yang seru banget. Pengin tahu lebih banyak tentang film keluaran Disney ini? Berikut 5 hal yang perlu kita tahu tentang film Tomorrowland.

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang Film 'Tomorrowland'

Film Tomorrowland diproduksi oleh Disney. Tapi, ceritanya bukan tentang Tomorrowland yang juga merupakan nama salah satu taman bermain di Disneyland, lho. Film ini bercerita tentang petualangan remaja cewek bernama Casey Newton (Britt Robertson) dan ilmuwan jenius bernama Frank Walker (George Clooney) dalam mengungkap kota masa depan alias Tomorrowland. Keduanya dapat bepergian ke sebuah kota antah berantah di tempat dan waktu berbeda yang disebut dengan Tomorrowland. Awalnya, Casey menemukan sebuah pin yang jika ia sentuh dapat membawanya ke sebuah tempat indah. Rasa penasaran terhadap tempat tersebut akhirnya membawanya kepada Frank.

 

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang Film 'Tomorrowland'

Biasanya, film petualangan sains itu diadaptasi dari buku bergenre sama. Contohnya, The Giver yang diangkat dari novel berjudul sama. Tapi... Film Tomorrowland enggak berasal dari novel, lho. Ia juga bukan dari sekuel, prekuel atau reboot film tertentu. Cerita Tomorrowland murni berasal dari imajinasi Brad Bird (sutradara) dan Damon Lindelof (co-writer).