4 Tokoh Penting di Mad Max: Fury Road

By Muti Siahaan, Kamis, 14 Mei 2015 | 17:00 WIB
4 Tokoh Penting di Mad Max: Fury Road (Muti Siahaan)

Ada film seru yang wajib tonton buat kita penggemar film action dan penuh adegan menegangkan.  Mad Max: Fury Road. Film yang mendapat acungan jempol dari banyak kritikus ini  merupakan sekuel keempat dari film Mad Max yang dulu dibintangi oleh Mel. Gibson. Di film keempat, posisi Mel Gibson digantikan oleh Tom Hardy namun sutradaranya masih sama, George Miller.

(baca juga: Panduan Menonton Mad Max: Fury Road)

Walaupun kita enggak menonton bagian pertama hingga ke tiga, kita tetap bisa menikmati sekuel keempat, Mad Max: Fury Road ini. Nah, biar enggak bingung menonton film, kenalan dulu dengan beberapa tokoh utamanya.

4 Tokoh Penting di Mad Max: Fury Road

Tokoh utama dari film ini adalah Mad Max. Di tanpa sengaja ditangkap oleh anak buah King Immortan Joe. Karena dia bergolongan darah O dia dijadikan donor universal yang bertugas memberikan darah pada War Boy, anak buah Joe.

4 Tokoh Penting di Mad Max: Fury Road

Cewek yang perkasa yang boleh dibilang salah satu orang kepercayaan Joe. Dia membelot dengan cara membawa lari  mobil tangki bensin. Enggak hanya itu, dia juga membawa lari istri-istri King Immortan Joe. Furiosa mendapat banyak bantuan dari Mad Max  dalam perjalanan melarikan diri ini.

4 Tokoh Penting di Mad Max: Fury Road

Salah satu dari War Boys paling gila dan enggak takut mati. Seluruh War Boys adalah anak buah King Immortan Joe yang memang disiapkan sebagai pejuang perang. Agar tetap bisa hidup, Nux selalu mendapat supply darah dari Mad Max. Nux pada akhirnya malah membelot dan membantu Furiosa.