Panduan Menonton Mad Max: Fury Road

By Muti Siahaan, Kamis, 14 Mei 2015 | 17:00 WIB
Panduan Menonton Mad Max: Fury Road (Muti Siahaan)

Ada film seru yang wajib tonton buat kita penggemar film action dan penuh adegan menegangkan.  Mad Max: Fury Road. Film yang mendapat acungan jempol dari banyak kritikus ini  merupakan sekuel keempat dari film Mad Max yang dulu dibintangi oleh Mel. Gibson. Di film keempat, posisi Mel Gibson digantikan oleh Tom Hardy namun sutradaranya masih sama, George Miller.

Walaupun kita enggak menonton bagian pertama hingga ke tiga, kita tetap bisa menikmati sekuel keempat, Mad Max: Fury Road ini. Nah, biar enggak bingung menonton film yang penuh adegan action yang menengangkan, baca dulu panduannya.

(Baca juga: 4 Tokoh Penting Di Mad Max: Fury Road)

setting post-apocalyptic atau setelah kehancuran dunia. Dimana pada masa itu semuanya sudah berantakan dan enggak ada aturan yang jelas lagi. Makanya jangan heran orang-orang disana kelihatan berantakan banget. Mereka enggak punya rumah yang layak, dan tinggal di antara perbukitan yang tersembunyi di antara dataran gurun-gurun. 

Panduan Menonton Mad Max: Fury Road

Kondisi kehancuran dunia ini menyebabkan seluruh perekonomian  berantakan.  Terjadi perang minyak dan perang air. Minyak atau bensin jumlahnya lebih banyak dari air. Sementara air, hal yang paling penting bagi manusia, jumlahnya terbatas dan dikuasai oleh King Immortan Joe.

Kalau heran ngeliat kenapa kostum semua yang ada di Mad Max begitu aneh dan mengerikan ini karena efek dari kehancuran dunia. Polusi udara dimana-mana. Agar bisa bernafas mereka semua harus menggunakan masker. Polusi ini juga menyebabkan kulit jadi rusak, sehingga enggak heran muka mereka seram-seram akibat efek kerusakan kulit. Badai acid (asam yang membahayakan) sering terjadi. Mereka kemana-mana harus menggunakan mobil atau menutup seluruh tubuhnya agar enggak mati keracunan.

Panduan Menonton Mad Max: Fury Road