Ini Foto-Foto Persiapan Konser Super Show 6 di Indonesia

By Natasha Erika, Rabu, 29 April 2015 | 17:00 WIB
Ini Foto-Foto Persiapan Konser Super Show 6 di Indonesia (Natasha Erika)

Tiga hari lagi Super Show 6 bakal digelar di Indonesia. Jadi penasaran bagaimana persiapan konser yang bakal menghadirkan Super Junior kembali ke Indonesia? Ini dia foto-foto persiapan konser Super Show 6 di Jakarta. Mulai dari persiapan panggung sampai penari latarnya!

Salah satu tim penyelenggara, Wira Satyadharma mengunggah persiapan panggung Super Show 6 di BSD, Tangerang Selatan via akun Twitter @Wiraskenziro. Pada Minggu (26/4), ia mengunggah beberapa foto loading barang untuk rangka panggung konser .

" >

Pada Kamis (30/4), Wira kembali mengunggah perkembangan panggung Super Show 6. Hi-hi-hi. Udah mau selesai, nih, girls! Asyikkk... Jadi makin enggak sabar buat menyaksikan penampilan para member Super Junior di Indonesia!

" >

Nah, kumpulan penggemar satu ini lagi latihan dulu untuk memberi surprise kepada super Junior. Walau panas-panasan tetap semangat!

" >

Indonesia dan Singapura jadi dua negara yang bakal disambangi Super Junior setelah mereka beristirahat dulu dari konser Super Show 6 selama satu bulan. Nah, salah satu penari Super Junior mengunggah foto di Instagram kalau mereka lagi dalam perjalanan melanjutkan konser Super Show 6 di Singapura dan Jakarta. Hi-hi-hi. Mereka udah semangat banget!