5 Fakta Mewahnya Resepsi Pernikahan Pangeran Brunei

By Astri Soeparyono, Senin, 13 April 2015 | 17:00 WIB
5 Fakta Mewahnya Resepsi Pernikahan Pangeran Brunei (Astri Soeparyono)

Pangeran Abdul Malik (31), putra Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, melangsungkan pernikahan dengan Dayangku Raabi Atul 'Adawiyah Pengiran Haji Bolkiah (22), pada Minggu (12/4/2015). Pesta mewah pun digelar untuk merayakan Royal Wedding Brunei di Istana Nurul Iman. Simak 5 fakta mewahnya resepsi pernikahan Pangeran Brunei ini.

(Baca juga: Foto Party Ulang Tahun Unik Dan Mewah Seleb Idola)

Pesta pernikahan ini digelar di Istana Nurul Iman yang memiliki 1.788 kamar. Aula istana ini mampu menampung hingga 5.000 tamu.

5 Fakta Mewahnya Resepsi Pernikahan Pangeran Brunei

Pangeran Abdul Malik terlihat mengenakan balutan pakaian berwarna emas dan berhiaskan bermacam tanda kebesaran sebagai aksesori. Sementara pengantin perempuan terlihat mengenakan kalung yang bersemat perhiasan, sepatu berkilau emas karya desainer Perancis Christian Louboutin, sambil memegang buket permata.

5 Fakta Mewahnya Resepsi Pernikahan Pangeran Brunei

Abdul Malik merupakan anak keenam dari pernikahan Sultan Hassanal Bolkiah dengan istri pertamanya. Adapun Raabi Atul diketahui sebagai mantan peserta Miss Muslimah Brunei dan Miss World Muslimah. Berprofesi sebagai analis sistem data dan instruktur TI, Raabi Atul juga merupakan putri dari bangsawan Brunei.

(Baca juga: Ini Dia Tur Bus Seleb Idola Paling Mewah Di Hollywood)