Chatime Kenalkan Banana Series Yang Segar Dan Kaya Manfaat

By Astri Soeparyono, Rabu, 8 April 2015 | 17:00 WIB
Chatime Kenalkan Banana Series Yang Segar Dan Kaya Manfaat (Astri Soeparyono)

Enggak diragukan lagi deh, kalau pisang memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Buah tropis yang satu ini bisa diolah menjadi berbagai makanan dan minuman sehat yang kaya akan nutrisi. Untuk memenuhi kegemaran masyarakat Indonesia dalam mengonsumsi pisang, Chatime membuat varian rasa baru yang wajib kita cicipi, nih. Namanya Banana Series.

 

(Baca juga: Masker Pisang dan Madu Buat Kulit Berminyak)

 

Ada banyak manfaat yang bisa didapat saat mengonsumsi pisang. Contohnya, pencernaan kita akan lebih lancar karena tingginya kandungan vitamin dan serat, meningkatkan kesehatan otak, juga cocok buat kita yang ingin menurunkan berat badan. Pisang juga membantu kita untuk membangkitkan mood biar enggak stres melulu. Apalagi, ujian sekolah atau nasional sudah makin dekat ya, girls?

(Baca juga: Makanan Sehat Menjelang Ujian)

 

Dengan banyaknya manfaat tersebut, Chatime pun mengolah pisah menjadi minuman yang enak dan menyegarkan. Ada lima pilihan rasa yang bisa bisa kita cicipi. Ada Chocolate Banana, Strawberry Banana, Banana Milk Tea, Frutti Banana, dan Mocha Banana. Semua varian rasa cocok untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja, lho! Entah itu sehabis berolahraga, saat nongkrong bareng teman-teman, atau berkumpul dengan keluarga.

Sembari menikmati Banana Series, kita juga bisa mencicipi Chicken Pop Corn dan Chicken Steak dengan rasa original dan spicy yang bisa didapatkan di gerai Chatime tertentu. Nah, Banana Series ini pun sudah bisa dinikmati sejak 1 April 2015 di 115 gerai Chatime yang ada di beberapa kota besar di Indonesia. Entah itu di Jakarta, Bali, Semarang, Bandung, Medan, juga Makasar.