Raditya Dika: Jadi Brand Ambassador Minuman Calpico Frezz

By Astri Soeparyono, Senin, 30 Maret 2015 | 17:00 WIB
Raditya Dika: Jadi Brand Ambassador Minuman Calpico Frezz (Astri Soeparyono)

Bosan minum air mineral untuk melepas dahaga? Coba deh, Calpico Frezz, susu fermentasi dengan rasa yang unik dan segar. Dibuat menggunakan purified water, kemurnian rasa unik minuman ini pun tetap bisa kita rasakan.

Minuman ini dikenalkan ke masyarakat pada hari ini (31/3) di Airman Lounge, Hotel Sultan, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Mr. Amano selaku President PT Calpis Indonesia, Fransiska Surbakti selaku Marketing Manager, dan Raditya Dika sebagai Brand Amabassador.

(Baca juga: Raditya Dika: PHP, Mantan & Dating)

Raditya Dika: Jadi Brand Ambassador Minuman Calpico Frezz

Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa Raditya Dika dipilih untuk mewakili produk susu fermentasi baru milik PT Calpi Indonesia ini. "Radit itu orangnya sibuk, aktif, dan mencerminkan anak muda. Harapannya, kalau melihat Radit, kita bisa jadi lebih fresh," ujar Fransiska Surbakti.

Yup, Radit pun mengajak kita untuk jadi anak muda yang aktif dan fresh, meski ada banyak aktivitas yang kita lakukan, entah di dalam maupun di luar rumah. "Calpico ini membawa value yang pas, yakni uniquely fresh. Saya juga suka rasanya," ujar cowok yang juga seorang penulis, aktor, dan sutradara itu.

(Baca juga: Raditya Dika: Rahasia Sukses Jadi Sutradara )

Raditya Dika: Jadi Brand Ambassador Minuman Calpico Frezz