Game of Thrones Season 5 Diputar di HBO 13 April 2015

By Astri Soeparyono, Minggu, 29 Maret 2015 | 17:00 WIB
Game of Thrones Season 5 Diputar di HBO 13 April 2015 (Astri Soeparyono)

Kabar gembira untuk kita yang suka banget nonton Game of Thrones! Yup, mulai 13 April pukul 8.00 WIB nanti, HBO akan menayangkan season 5 yang sudah kita tunggu-tunggu nih, girls!

(Baca juga: Hannah Murray: Anoreksia, Popularitas dan Games of Thrones)

Seperti yang sudah diketahui, Game of Thrones ini diangkat dari serial fantasi yang ditulis George R. R. Martin dan sudah disiarkan di lebih dari 170 negara. Tayangan ini banyak banget mendapat penghargaan. Bahkan, Los Angeles Times mengatakan, serial ini merupakan acara televisi terbaik yang pernah ada dan enggak ada serial yang mampu menandingi.

Game of Thrones Season 5 Diputar di HBO 13 April 2015

Enggak kerasa sudah empat season berlalu.  Nah, di season ini kita bisa menonton 10 episode yang enggak boleh terlewatkan, girls.

(Baca juga: Naga-Naga Terkenal Di Layar Kaca)

Game of Thrones Season 5 Diputar di HBO 13 April 2015

Episode pertama di season 5 ini berjudul The Wars to Come yang disutradarai oleh Michael Slovis dan naskahnya ditulis oleh David Benioff dan D.B. Weiss. Bercerita tentang Cersei dan Jaime yang tengah beradaptasi tanpa kehadiran Tywin. Varys bersekongkol dengan Tyrion dan Daenerys makah mendapat ancaman dari hukum yang diciptakannya. Di sisi lain, Jon malah terjebak di antara dua kekuasaan.

Sesi kali ini rupanya akan memunculkan beberapa pemain baru. Beberapa di antaranya adalah Jessica Henwick (Nym Sand), Toby Sebastian (Trystane Martell), dan Rosabell Laurenti Sellers (Tyene Sand).

Hmm... pasti makin penasaran 'kan, dengan keseruan Game of Thrones kali ini? Kalau sudah enggak sabar pengin nonton, yuk intip dulu trailer-nya di bawah ini.