3 Project Untuk Zayn Malik Dari Directioners Indonesia

By Astri Soeparyono, Kamis, 26 Maret 2015 | 17:00 WIB
3 Project Untuk Zayn Malik Dari Directioners Indonesia (Astri Soeparyono)

Directioners masih belum rela Zayn Malik keluar dari One Direction. Sampai-sampai, ada 3 project untuk Zayn Malik dari Directioners Indonesia, nih.

 

(Baca juga: Foto-foto Terbaru Zayn Malik Setelah Keluar dari One Direction)

 

Ini adalah project pertama yang digagas oleh Official Directioner di Line. Mereka membuat hashtag #YouShouldProbablyStayZayn dan mem-posting-nya di Twitter. Ini merupakan bentuk dukungan untuk Zayn Malik untuk kembali lagi ke One Direction. Selain itu, ada juga beberapa hashtag lain yang mungkin bisa dipakai, seperti #PleaseBeBackForUsZayn dan #AlwaysInOurHeartsZaynMalik.

" >

 

Para Directioners Indonesia bisa membuat video yang isinya pesan atau harapan untuk Zayn Malik. Ditulis bahwa kalau bisa dalam bahasa Inggris supaya pesan bisa ditonton dan dimengerti oleh penyanyi kelahiran 1993 itu. Durasinya enggak ditentukan, kok. Kalau sudah, video tersebut bisa dikirim ke Official Directioner dengan menyertakan nama lengkap dan tempat tinggal. Bisa juga dikirim ke officialdirectioner1609@yahoo.com. Di negara lain, ada yang langsung mengunggahnya ke media sosial juga, lho.

(Baca juga: 5 Quotes Zayn Malik Soal Para Member One Direction)