Suasana Gelora Bung Karno Menjelang Konser One Direction

By Natasha Erika, Senin, 23 Maret 2015 | 17:00 WIB
Suasana Gelora Bung Karno Menjelang Konser One Direction (Natasha Erika)

Tur konser One Direction yang bertajuk On the Road Again bakal segera digelar di Jakarta. Kira-kira persiapan venue konser yakni Gelora Bung Karno Senayan sudah seperti apa, ya? Berikut laporan kru W mengenai suasana Gelora Bung Karno menjelang konser One Direction.

Directioners Indonesia berkumpul dari siang hari menunggu dan berharap bisa menyaksikan One Direction melakukan check sound. Salah satu kelompok yang berhasil diwawancara W ini terdiri dari Indira (), Olivia (), Vika () dan Rachel (16). Indira bilang kalau ia bisa menginap di GBK, ia bakalan menginap demi ketemu One Direction. Ia menegaskan, pokoknya bakal setia menunggu One Direction, deh!

Suasana Gelora Bung Karno Menjelang Konser One Direction

Walau enggak ada tanda-tanda One Direction datang ke GBK, Directioners tetap semangat. Bahkan, sekelompok Directioners menyanyikan bersama lagu One Direction yang berjudul Steal My Girl. Ini dia cuplikannya, girls:

Begitu memasuki kawasan GBK kita bakal disambut dengan peta konser One Direction berukuran besar banget. Banyak penggemar yang langsung berpose di depan peta konser besar itu yang juga menampilan foto besar One Direction. Wuih!

Suasana Gelora Bung Karno Menjelang Konser One Direction