7 Titik Penting Di Lokasi Konser One Direction Jakarta

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 17 Maret 2015 | 17:00 WIB
7 Titik Penting Di Lokasi Konser One Direction Jakarta (Aisha Ria Ginanti)

Agar kegiatan menonton konser 1D di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 25 Maret nanti berjalan dengan aman, lancar dan pastinya puas juga seru banget, kita wajib tahu 7 titik penting di lokasi konser One Direction Jakarta berikut ini.

Akan ada 6 Tempat Berkumpul yang tersebar, 3 di luar area ring road stadion (gate paling luar), dan 3 di dalam area ring road stadion. Setiap Tempat Berkumpul akan mempunyai Meja Bantuan, Barang Hilang & Ditemukan, Area Mengisi Baterai Gadget, fasilitas Wi-Fi, Telepon Umum, Medis dan Sekuriti Keamanan. Tempat Berkumpul ini bisa jadi tempat untuk kita janjian dengan ortu, teman atau mencari informasi apa pun dari pihak promotor.

Kalau kita kehilangan barang tertinggal, atau mungkin menemukan barang berharaga. Langsung aja ke Tempat Berkumpul yang terdekat dari gerbang tempat kita masuk untuk melapor.

Titik penting di lokasi konser One Direction Jakarta lainnya adalah Area Pertolongan Pertama atau Medis akan disediakan di setiap lantai stadion dan akan ditandai dengan jelas. Anda juga bisa berkonsultasi untuk mendapatkan pertolongan medis di Tempat Berkumpul/ Assembly Point.