Penonton Konser One Direction Jakarta Wajib Didampingi Orang Dewasa

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 17 Maret 2015 | 17:00 WIB
Penonton Konser One Direction Jakarta Wajib Didampingi Orang Dewasa (Aisha Ria Ginanti)

Pihak manajemen 1D dan promotor Ismaya Live menegaskan kalau penonton konser One Direction Jakarta wajib didampingi orang dewasa. Ini dia keterangan lebih jelas tentang peraturan ini girls.

Konser On The Road Again Tour Jakarta ini memang untuk semua umur.  Tapi, penonton di kelas manapun yang berusia dibawah 16 tahun, wajib didampingi oleh satu orang dewasa (usia 17 keatas). Satu orang dewasa, cuma diperbolehkan mendampingi dua anak yang berumur di bawah 16 tahun.

Penonton yang berumur di bawah 12 tahun, di larang menonton di kelas festival. Pihak promotor juga sangat enggak menyarankan untuk membawa anak-anak di bawah umur 5 tahun. Jika ada, maka wajib duduk dipangku oleh pendamping mereka.

Semua penonton wajib membawa tanda pengenal resmi untuk pengecekan.

Hanya ortu atau pendamping yang punya tiket yang boleh masuk ke tempat konser. Bagi yang enggak memiliki tiket, bisa menunggu di area Tempat Berkumpul atau Assembly Point di lingkar luar stadion.

 

Bagi anak-anak, disediakan  Child Tag yang bisa mereka pakai saat konser berlangsung. Orang tua/ pendamping harus menuliskan nomor telepon orang tua/ pendamping di gelang Child Tag tersebut agar kru atau panitia bisa membantu, kalau anak-anak tersebut terpisah dari orang tua/ pendamping. Karena itu penonton konser One Direction Jakarta wajib didampingi orang dewasa. Child Tag dapat diambil pada hari pengambilan wristband di Hall A Senayan.