7 Fakta Tentang Film Pendek 7 Menit 'Frozen Fever'

By Natasha Erika, Rabu, 4 Maret 2015 | 17:00 WIB
7 Fakta Tentang Film Pendek 7 Menit 'Frozen Fever' (Natasha Erika)

Setelah sukses dengan film animasi Frozen, Disney kembali akan menayangkan film Frozen terbaru. Kali ini, Disney akan memanjakan penggemar Frozen dengan film pendek berdurasi 7 menit, Frozen Fever. Ini 7 fakta tentang film pendek berdurasi 7 menit dari Frozen Fever.

7 Fakta Tentang Film Pendek 7 Menit 'Frozen Fever'

Yap! Seluruh tokoh beserta pengisi suara asli di Frozen akan tampil kembali dalam film pendek itu. Selain ada Elsa dan Anna, ada juga Sven, Kristoff dan Olaf. Yippie! Pastinya, bakal seru banget, nih!

Kenapa? Soalnya, bakal ada lagu baru untuk film pendek ini. Lagu baru berjudul Making Today a Perfect Day ini diciptakan oleh tim yang sama dengan lagu Let It Go.

7 Fakta Tentang Film Pendek 7 Menit 'Frozen Fever'

Kalau di film Frozen, mata kita dimanjakan dengan warna biru, di Frozen Fever kita akan melihat lebih banyak warna hijau. Warna hijau bisa kita lihat dari dress terbaru Anna. Selain itu, Elsa juga memakai dress berwarna hijau dengan motif bunga pink.

Untuk saat ini, kita bisa memanggil bayi-bayi salju dengan sebutan snow babies karena belum diketahui secara nama resmi dari salju-salju mini itu apa. Nah, snow babies bakal bermunculan di film ini. Cihuy!