7 Film Superhero yang Akan Tayang Tahun 2016

By Astri Soeparyono, Rabu, 13 Januari 2016 | 17:00 WIB
7 Film Superhero yang Akan Tayang Tahun 2016 (Astri Soeparyono)

Girls, buat kamu yang suka kisah aksi para pahlawan super, ada 7 film superhero yang akan tayang di tahun 2016 ini. Apa aja? Ini dia, nih.

(foto: latimes.com)

(Baca juga: 10 Film Horor Paling Menyeramkan Yang Rilis Tahun 2016)

Sekuel Man of Steel ini udah jadi omongan dimana-mana dari awal pemilihan aktor untuk memerankan Batman sampai proses produksi yang sekarang masih berlangsung. Soalnya film ini menandai penampilan Batman lagi di film sejak The Dark Knight Rises.

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman paling membuat penasaran, apakah ia mampu memenuhi ekspektasi penonton tentang sosok Batman. Enggak hanya Batman, di film ini kita juga bakal menyaksikan Lex Luthor, Wonder Woman dan Aquaman yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Gal Gadot, dan Jason Momoa. Selain itu Amy Adams, Jeremy Irons, Diane Lane, dan Laurence Fishburne juga akan tampil di film in

(Baca juga: 5 Film Hollywood yang Seru Kita Tonton di Januari 2016)

Secara garis besar film ini bakal bercerita tentang pertempuran serta konflik antara X-Men yang dipimpin Professor X/Charles Xavier (James McAvoy) melawan Apocalypse/En Sabah Nur (Oscar Isaac), mutant pertama dan paling kuat yang bisa memengaruhi mutant lainnya.

Rencananya X-Men: Apocalypse yang kembali digarap 20th Century Fox ini akan tayang di seluruh dunia 26 Mei 2016. Karena mengambil alur waktu cerita setelah apa yang terjadi di film Days of Future Past, maka semua mutan dan para anggota X-Men yang ada dalam film ke-9 X-Men ini anak muda semua. Termasuk di dalamnya Cyclops, Jean Grey, Storm, dan lainnya.