6 Novel yang Direkomendasikan oleh Emma Watson

By Muti Siahaan, Senin, 11 Januari 2016 | 17:00 WIB
6 Novel yang Direkomendasikan oleh Emma Watson (Muti Siahaan)

Emma Watson memang enggak henti-hentinya membuat kita kagum. Selain cantik dia juga cewek yang pintar. Salah satu rahasia kepintarannya adalah karena Emma senang membaca.  " Aku suka buku-buku yang enggak hanya menyenangkan tapi juga yang bisa memberikan kenangan.  Sama seperti memutarkan lagu, memilih buku itu harus yang punya kenangan hingga membawa kamu kembali ke satu tempat atau ke satu masa," begitu alasan Emma soal membaca dan ketika dia memilih buku-buku yang masuk daftar favoritnya.   Ini dia 6 novel yang direkomendasikan oleh Emma Watson.

6 Novel yang Direkomendasikan oleh Emma Watson

" Ayah aku membacakan aku The BFG ketika aku masih kecil. Aku suka banget buku ini." 

The BFG yang merupakan singkatan dari The Big Friendly Giant, merupakan buku anak-anak yang berkisah tentang cowok yang  tinggi banget (seperti raksasa) yang punya kemampuan mendengarkan dan kecepatan yang luar biasa.  Berkisah tentang pertemanan antara dirinya dengan seorang gadis cilik bernama Sophie.

6 Novel yang Direkomendasikan oleh Emma Watson

Salah satu guilty pleasure aku adalah  Twilight. Aku suka buku-buku ini. Aku agak sedih ketika selesai membaca semuanya, karena aku jadi berpiki 'abis ini aku harus ngapain?'

The Twiligh series berkisah tentang percintaan antara cewek  bernama Bella dengan Vampire bernama Edward Cullen.

6 Novel yang Direkomendasikan oleh Emma Watson

"Aku menghabiskan waktu kurang dari 3 minggu dan aku mendekasikan waktu aku untuk  membaca ini."