5 Rekomendasi Film 'Berat' Nominasi Golden Globes 2016 Yang Cocok Ditonton Remaja

By Natasha Erika, Minggu, 10 Januari 2016 | 17:00 WIB
5 Rekomendasi Film 'Berat' Nominasi Golden Globes 2016 Yang Cocok Ditonton Remaja (Natasha Erika)

Pada Minggu (10/1/2016) malam waktu setempat, penghargaan bergengsi dunia perfilman Golden Globes 2016 diadakan. Acara tersebut memberi penghargaan pada karya film dan televisi yang mewarnai tahun 2015 kemarin. Ada berbagai film seru nominasi Golden Globes 2016 yang mungkin sudah tayang di bioskop kesayangan kita dan sudah kita tonton. Beberapa di antaranya adalah The Martian, Inside Out dan Mad Max: Fury Road. Selain film-film itu, ada pula beberapa film lain yang mungkin belum ditayangkan di Indonesia tapi sayang banget kalau kita lewatkan. Walau film penghargaan biasanya film yang 'berat' karena serius, kalau pun komedi tapi tetap serius, ada 5 rekomendasi film 'berat' nominasi Golden Globes 2016 yang cocok ditonton remaja.

Girls, siapa yang enggak tahu Steve Jobs? Mungkin, kita salah satu pengguna dari penemuan-penemuan hebatnya. Nah, akhir tahun lalu film yang menelusuri kehidupan Steve Jobs dirilis. Film ini pun masuk nominasi penghargaan ini. Film yang dibintangi Michael Fassbender sebagai Steve Jobs ini mengambil latar sebelum diluncurkannya tiga kunci produk yaitu Macintosh, NeXT Computer dan iMac G3.

Jennifer Lawrence memenangkan kategori Best Performance Actress in Motion Picture, Musical or Comedy untuk perannya di film tersebut sebagai Joy Mangano. Film ini disebut sebagai drama semi biografi tentang Joy Mangano, pebisnis AS. Film ini bercerita tentang seorang ibu tiga anak di awal era 90-an yang menciptakan Miracle Mop dan menjadi sukses dalam waktu singkat. Jennifer Lawrence kembali membintangi film bersama dengan Bradley Cooper.

Seorang analis CIA yang biasa bekerja di balik meja berpartisipasi menjadi penyamar untuk memecahkan kasus tentang senjata mematikan dan mencegah dunia dari kehancuran. Film ini punya nuansa aksi komedi yang cukup ringan yang pastinya bisa dinikmati oleh remaja seperti kita. Film ini dibintangi oleh Melissa McCarthy sebagai Susan Cooper, analis CIA bertubuh gemuk.