5 Hal Paling Menyeramkan dari Film Horor The Forest

By Astri Soeparyono, Kamis, 7 Januari 2016 | 17:00 WIB
5 Hal Paling Menyeramkan dari Film Horor The Forest (Astri Soeparyono)

The Forest, film horror Hollywood pertama yang kita bisa tonton di tahun 2016 ini sudah tayang di bioskop Indonesia. Bukan cuma horor, film ini juga merupakan film psychology thriller. Jadi siap-siap diajak menyelami pikiran sang pemeran utama dan merasakan ketegangan sejak awal. Dan, ini dia 5 hal paling menyeramkan dari film horor The Forest.

(foto: moviepilot.com)

(Baca juga: 10 Film Horor Paling Menyeramkan Yang Rilis Tahun 2016)

Hutan Aokigahara punya nilai tertentu bagi orang Jepang. Bagi mereka hutan ini adalah tempat sakral dan pengunjung enggak bisa berbuat seenaknya. Hutan yang dijuluki "lautan pohon" ini enggak hanya luas, tapi juga lebat. Jadi, walaupun siang, cahaya matahari tetap tertahan dedaunan. Kompas dan telepon enggak berfungsi di sini. Tahu hutan ini nyata, membuat kita membayangkan bagaimana kalau kita benar-benar tersesat di sana.

5 Hal Paling Menyeramkan dari Film Horor The Forest

(foto: cinemaclock.com)

 

Di hutan ini, banyak orang yang mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di pohon. Di film, kita akan menyaksikan banyak mayat bergantungan. Dan kadang di saat yang enggak kita duga-duga. Barang-barang yang ditinggalkan orang yang bunuh diri juga membuat suasana mencekam. Seperti tali yang mereka tinggalkan untuk menandai jalan yang mereka tempuh. Walaupun beberapa setting film ini siang hari, bukan berarti kita enggak akan merasa ketakutan.

(Baca juga: 10 Film Horor Menyeramkan dari Asia dengan Tema Sekolah)