7 Ide Kado Super Kreatif Yang Bisa Kita Buat Dalam Waktu 15 Menit!

By Natasha Erika, Rabu, 6 Januari 2016 | 17:00 WIB
7 Ide Kado Super Kreatif Yang Bisa Kita Buat Dalam Waktu 15 Menit! (Natasha Erika)

Girls, butuh inspirasi untuk ngasih kado buat teman, pacar, gebetan atau keluarga yang beda dari yang lain? Tenang... Di sini ada 7 ide kado super kreatif yang bisa kita buat dalam waktu 15 menit! Walau buatan sendiri, dijamin kado ini super kreatif dan beda dari yang lain. Enggak ribet bikinnya dan enggak menguras uang jajan kita. He-he-he. Penasaran, kan, inspirasi kado kreatif murah meriah yang bisa dibuat dalam waktu singkat?

Hadiah satu ini cocok banget diberikan untuk seseorang yang suka banget sama es krim. Di blog Smashed Peas and Carrots kita bisa mendapat inspirasi cara membuatnya. Intinya, di dalam kotak ini berisi ice cream cone lengkap dengan bubuk untuk membuat es krim dan berbagai macam topping lezat. Yummm...

7 Ide Kado Super Kreatif Yang Bisa Kita Buat Dalam Waktu 15 Menit!

Kita bisa juga memberikan bahan-bahan untuk membuat minuman cokelat hangat yang bisa dinikmati saat cuaca dingin. Blog Bubbly Nature Creations bakal menunjukkan gimana caranya membuat bahan-bahan tersebut menjadi kemasan cantik.

7 Ide Kado Super Kreatif Yang Bisa Kita Buat Dalam Waktu 15 Menit!

Kalau kita punya teman atau keluarga yang suka banget mengumpulkan wewangian lilin, kita bisa mencoba ide satu ini. Situs Popsugar pernah membuat tips cara membuat lilin dengan hiasan washi tape.