5 Film Hollywood yang Seru Kita Tonton di Januari 2016

By Astri Soeparyono, Minggu, 3 Januari 2016 | 17:00 WIB
5 Film Hollywood yang Seru Kita Tonton di Januari 2016 (Astri Soeparyono)

Movie lovers, ada banyak film yang rilis di Januari 2016 ini. Tapi enggak semuanya langsung diputar di Indonesia. Ini dia 5 film Hollywood yang seru kita tonton di bioskop kesayangan kita di Januari 2016.

(foto: sugarscape.com)

(Baca juga: 10 Film Horor Hollywood dengan Tema Kejadian Menyeramkan di Sekolah)

Wajib nonton film horor yang diprediksi akan jadi salah satu film horor paling menyeramkan di tahun 2016 ini. Pernah mendengar reputasi hutan Aokigahara di Jepang, dong? Hutan ini terkenal sebagai tempat orang bunuh diri. Dan memang di sana, banyak ditemukan sisa-sisa tubuh orang yang bunuh diri. Film The Forest akan mengajak kita jalan-jalan ke sana. Mengisahkan seorang cewek yang mencari saudara kembarnya yang hilang ketika camping di Aokigahara atau suicide forrest

Saatnya lihat Leonardo DiCaprio dengan tampilan ala-ala Game of Thrones. Kisah nyata yang diangkat menjadi film ini juga menginspirasi buku berjudul The Revenant: A Novel of Revenge karya Michael Punke. Film ini mengisahkan perjalanan balas dendam seorang pemburu di abad ke-19. Ia ditinggalkan teman-temannya ketika diserang oleh beruang di tengah hutan.