10 Drama Korea Paling Populer Sepanjang 2015 Menurut Penggemar (Bagian 2)

By Natasha Erika, Rabu, 16 Desember 2015 | 17:00 WIB
10 Drama Korea Paling Populer Sepanjang 2015 Menurut Penggemar (Bagian 2) (Natasha Erika)

Senangnya sepanjang tahun 2015 ditemani dengan berbagai serial drama Korea yang kece-kece. Dari berbagai banyak serial drama Korea yang rilis, cerita yang mana yang paling menarik buat kamu, girls? Apakah drama favorit kamu masuk dalam daftar 10 besar ini? Melalui situsnya, Steph 'Hallyu Back' membuka voting drama Korea terbaik 2015. Dan, ini dia hasilnya, berdasarkan pilihan penggemar ini dia 10 drama Korea paling populer sepanjang 2015.

Jika serial School lainnya fokus ke persahabatan, maka untuk School 2015 - Who Are You ada sedikit perbedaan. Cerita persahabatan masih ada, tapi serial ini lebih fokus ke cerita cinta dan misteri yang melingkupi kehidupan si tokoh utama, Lee Eun Bi dan Go Eun Byul. Oh ya, siap-siap tisu ketika menonton serial ini, karena sejak episode pertama sudah berhasil bikin kita banjir air mata.

Latar belakang dari serial drama ini adalah klub cheerleader SMA. Serial ini menggambarkan persahabatan dan juga percintaan dengan para cowok idaman. Selain itu, kita juga bisa menyaksikan gimana kerasnya dunia pendidikan dengan berbagai tekanan dan persaingan.

Serial drama satu ini punya kisah romantis komedi yang diberi sentuhan horor juga. Na Bong-sun bekerja sebagai asisten koki yang pemalu dan rendah diri. Sejak kecil, ia punya kemampuan melihat hantu karena neneknya seorang dukun. Dan, suatu hari ia diikuti terus oleh hantu penggoda, Shin Soon-ae. Na Bong-sun menyukai Kang Sun-woo, seorang koki populer. Awalnya, ia enggak menyadari keberadaan Na Bong-sun sampai akhirnya cewek pemalu ini berubah sikap secara tiba-tiba.