10 Drama Korea Paling Populer Sepanjang 2015 Menurut Penggemar (Bagian 1)

By Natasha Erika, Rabu, 16 Desember 2015 | 17:00 WIB
10 Drama Korea Paling Populer Sepanjang 2015 Menurut Penggemar (Bagian 1) (Natasha Erika)

Senangnya sepanjang tahun 2015 ditemani dengan berbagai serial drama Korea yang kece-kece. Dari berbagai banyak serial drama Korea yang rilis, cerita yang mana yang paling menarik buat kamu, girls? Apakah drama favorit kamu masuk dalam daftar 10 besar ini? Melalui situsnya, Steph 'Hallyu Back' membuka voting drama Korea terbaik 2015. Dan, ini dia hasilnya, berdasarkan pilihan penggemar ini dia 10 drama Korea paling populer sepanjang 2015.

Ketika Jo Gang-ja (Kim Hee-seon) seorang pelajar SMA, ia dikenal sebagai cewek pemberani yang suka bertengkar. Ia kemudian mempunyai seorang anak di akhir masa remajanya. Anaknya kini, A-Ran (Kim You-jung) sudah menduduki bangku SMA. Tapi, A-Ran sering di-bully teman-temannya. Jo Gang-ja pun memutuskan menjadi pelajar SMA lagi dan kembali ke sekolah melindungi anaknya.

Web drama ini bercerita tentang seorang cewek tertutup dan pemalu yang belum pernah pacaran. Tetapi, kehidupannya mulai berubah ketika cewek ini menyadari kalau ia ternyata tinggal bersebelahan dengan beberapa member EXO. Wuih... Yang belum nonton, wajib banget menyimak web drama ini! He-he-he.

Tiga tahun sebelumnya, seorang cowok kehilangan adik ceweknya dalam kasus pembunuhan 'Bar Code'. Sejak saat itu, ia mulai kehilangan akal sehat. Sementara itu, ada seorang cewek yang dengan ajaib lolos dari kasus pembunuhan 'Bar Code'. Ia hilang ingatan tapi secara mengejutkan ia punya kemampuan untuk melihat bau.