6 Rekomendasi Film Seru Buat Ditonton Desember 2015 (Bagian 1)

By Natasha Erika, Kamis, 3 Desember 2015 | 17:00 WIB
6 Rekomendasi Film Seru Buat Ditonton Desember 2015 (Bagian 1) (Natasha Erika)

Biar kehidupan akhir tahun 2015 enggak jadi monoton, ada 6 judul film Hollywood seru yang sayang banget kita lewatkan. Sebagian udah ada yang sedang tayang, namun sebagian lagi akan segera datang. Untuk itu, sambil menunggu mau nonton film yang mana, mending baca dulu ulasan singkatnya dari 6 rekomendasi film seru baut ditonton Desember 2015.

Sutradara Ron Howard mengarahkan film In the Heart of the Sea  layaknya film Life of Pie atau Titanic . Dimana kisah petualangan berikut tragedi di atas laut diungkapkan dengan menarik melalui cerita dari para penyintas atau korban tragedi nyata tersebut.

Ya, kisah In the Heart of the Sea memang nyata mengulas kejadian tahun 1820 yang diangkat dari sebuah buku laris berjudul Moby Dick yang ditulis Herman Melville. Melalui cerita Thomas Nickerson (salah satu penyintas atau korban yang selamat), kisah ini sukses dituangkan kembali oleh penulis naskah Charles Leavitt dalam film berdurasi 122 menit ini.

Buat para pecinta olahraga ekstrim, Point Break bisa jadi satu tontonan seru, sebab enggak cuma melihat para stuntmen memamerkan aksi ekstrem mereka, tapi juga ada tempelan cerita dan pesan tersirat dari film karya Ericson Core ini!

Kalau mendiang Robin William pernah bilang "No matter what people tell you, words and ideas can change the world", justru di film Point Break terbaru (sebuah remake dari film dengan judul yang sama di tahun 1991) para pemerannya menyatakan hal yang berbeda. Katanya, bukan ide yang bisa mengubah dunia, melainkan tindakan.

Yap, tindakan ini dilakukan oleh para pecinta olahraga ekstrim yang percaya bahwa mitos "Ozaki Eight" masih ada. Bagi para atlet olahraga ekstrim, alam selalu punya cara tersendiri  untuk menantang kemampuan manusia. Namun, tantangan itu bukan untuk dirusak, melainkan untuk dirasakan dengan hormat kekuatan alam yang ada.