8 Foto Guru Paling Ganteng Yang Bikin Heboh Social Media

By Natasha Erika, Selasa, 24 November 2015 | 17:00 WIB
8 Foto Guru Paling Ganteng Yang Bikin Heboh Social Media (Natasha Erika)

Diam-diam para murid di bawah ini mengambil foto di kelas. Kenapa diam-diam, ya? Hi-hi-hi. Soalnya, enggak mau ketahuan sama guru kalau mereka lagi mengambil foto sang guru. Guru-guru ini soalnya dianggap ganteng dan kece oleh para muridnya. Dengan cepat, foto pun tersebar di social media. Ini dia 8 foto guru ganteng yang bikin heboh social media. Walau guru ganteng bikin kita semangat sekolah, tetap ingat kalau tujuan utama kita adalah belajar sungguh-sungguh, ya! He-he-he.

Ini dia salah satu guru pengganti yang punya tampilan nerd tapi lucu banget. Beruntung, ya, bisa diajar sama guru ini! Hi-hi-hi.

http://daydreamingafairytale.tumblr.com/post/102977989515/cute-subs-make-the-world-go-round-pretty-sure-he

Tampaknya, guru pengganti memang oke-oke, nih. Salah satunya guru pengganti yang lagi anteng memperhatikan para muridnya.

http://volodena.tumblr.com/post/60841123542/more-hot-sub-photos-he-totally-saw-me-taking

Tuh, kan, ada lagi foto guru pengganti yang punya wajah dan tampilan oke. Pastinya, langsung bikin cewek-cewek heboh di kelas! Dan, biasanya para cowok jadi merasa tersaingi, deh. He-he-he.

http://hellarad-n-fuckinfab.tumblr.com/post/105103354897/sooooo-this-was-my-sub-yesterday

Hmm... Setuju kalau guru satu ini mirip sama Zayn Malik waktu rambutnya gondrong?

8 Foto Guru Paling Ganteng Yang Bikin Heboh Social Media

Dan... Ini dia lagi beberapa foto guru dan guru pengganti (sub) di berbagai sekolah. Foto ini beredar heboh di dunia maya.