5 Serial Drama Korea Tema Romantis Horor Paling Populer

By Natasha Erika, Rabu, 11 November 2015 | 17:00 WIB
5 Serial Drama Korea Tema Romantis Horor Paling Populer (Natasha Erika)

Buat pecinta drama korea romantis dan juga horor, pas banget buat melirik daftar berikut ini. Soalnya, di sini ada 5 serial drama Korea bertema romantis horor paling populer! Pas banget buat mengisi waktu luang dengan menonton drama-drama ini. Ada drama apa saja, ya, yang bertema romantis horor?

Serial drama satu ini punya kisah romantis komedi yang diberi sentuhan horor juga. Na Bong-sun bekerja sebagai asisten koki. Karena kepribadiannya yang pemalu dan rendah diri, ia enggak punya teman. Sejak kecil, ia punya kemampuan melihat hantu karena neneknya seorang dukun. Dan, suatu hari ia diikut terus oleh hantu penggoda, Shin Soon-ae.

Sementara itu, Kang Sun-woo adalah koki populer. Diam-diam karena ketampanan, Na Bong-sun menyukai Sun-woo. Awalnya, ia enggak menyadari keberadaan Na Bong-sun sampai akhirnya cewek pemalu ini berubah sikap secara tiba-tiba.

Serial ini mungkin cocok buat kita yang mencari cerita drama dengan bumbu horor. Serial ini bercerita tentan seorang putri dari keluarga bangsawan yang runtuh karena dicap sebagai pengkhianat. Ia berdandan seperti cowok. Ia bertemu dengan sarjana yang menarik berjalan di malam hari. Tapi... Tanpa ia sadari, sarjana itu adalah vampir! Hmm... Apakah sang putri akan jatuh hati pada vampir?

Gumiho adalah makhluk mistis legenda Korea. Makhluk ini bisa berubah wujud menjadi cewek cantik yang senang menggoda cowok. Di serial ini, diceritakan tentang Cha Tae-woong (Lee Seung-ki) yang kabur dari kakeknya yang kaya raya karena ia disuruh untuk belajar lebih serius. Ketika kabur, Cha Tae-woong bersinggah di kuil Buddha dan tanpa sengaja melepaskan Gumiho (Shin Min-a) menjadi sosok cewek cantik.