5 Drama Korea Baru Yang Wajib Ditonton November 2015

By Astri Soeparyono, Minggu, 1 November 2015 | 17:00 WIB
5 Drama Korea Baru Yang Wajib Ditonton November 2015 (Astri Soeparyono)

Enggak terasa, girls, sekarang udah bulan November aja. Kita udah ada di penghujung tahun 2015, nih. Sebelum tahun 2015 berakhir, jangan ketinggalan buat terus menyaksikan drama-drama Korea terbaru! Seperti di bulan November ini. Ini dia 5 drama Korea baru yang wajib ditonton November 2015 menurut blogger Steph 'Hallyu Back'.

Yoon Tae-soo (Jung Joon-ho) adalan bos geng yang mendominasi wilayah Daejeon, Korea Selatan. Padahal di rumah, ia adalah kepala keluarga yang normal-normal saja. Di situ, ia tinggal bersama dengan istrinya, Kim Eun-ok (Moon Jeong-hee) yang keras kepala, anak cowok yang bandel dan ibundanya.

5 Drama Korea Baru Yang Wajib Ditonton November 2015

Oh Bom (Song Ji-eun) mengalami kesulitan keuangan. Tapi, ia tetap berpikir positif dan mencari pekerjaan sebagai karyawan sebuah pabrik. Sementara itu Choi A-ran (Seo Yi-an) adalah seorang pewaris perusahaan besar. Ia pintar tapi punya masa lalu yang kelam. Adik ceweknya pergi menghilang dan orangtuanya enggak memperhatikannya. Hmm... Apakah mungkin antara Oh Bom dan Choi A-ran ada hubungan darah? Kita tunggu saja kisahnya di serial ini.

Hyun Jong-hyun (Yoo Seung-ho) adalah seorang webtoon writer dan bekerja paruh waktu di sebuah toko buku. Ia selalu bermimpi bisa bekerja di tempat webtoon tapi menemui kesulitan karena sifatnya yang keras kepala dan egois. Ia juga mempunyai seekor kucing bernama Boggil. Ia bertemu kucingnya pertama kali di jalanan saat hujan turun. Sejak saat itu, mereka hidup bersama. Dan, Hyun Jong-hyun hanya membuka dirinya terhadap Boggil saja.