7 Pasangan Dengan Kostum Halloween Paling Romantis 2015!

By Natasha Erika, Minggu, 25 Oktober 2015 | 17:00 WIB
7 Pasangan Dengan Kostum Halloween Paling Romantis 2015! (Natasha Erika)

Di Indonesia, tradisi Halloween mungkin bukan hal yang rutin dirayakan. Tapi, di luar negeri khususnya di Amerika, tradisi ini sangat dinanti-nanti. Biasanya, mereka merayakan dengan pesta kostum. Salah satu kostum yang selalu menarik buat dilihat adalah kostum Halloween untuk pasangan. Dan, tahun ini, ada beberapa pasangan yang berhasil dibilang romantis dengan pilihan kostum mereka. Seperti apa 7 pasangan dengan kostum Halloween paling romantis 2015?

Film yang bikin Jennifer Lawrence menyabet penghargaan bergengsi Oscar sebagai aktris terbaik ini memang mengenang banget. Dan, enggak ada salahnya kalau ada pasangan yang pengin berkostum seperti mereka.

7 Pasangan Dengan Kostum Halloween Paling Romantis 2015!

Siapa sih yang enggak pengin punya couple goals seperti Carl dan Ellie? Terlepas dari usia mereka yang udah tua, mereka berdua punya kisah romantis yang lucu, serius, sedih, bahagia dan semuanya. Pokoknya, duo kakek nenek ini kece banget, deh!

7 Pasangan Dengan Kostum Halloween Paling Romantis 2015!

Yeay! Ini dia pasangan favorit kebanyakan orang dari dongeng Disney terbaru. Kristoff dan Anna! Tapi enggak ada salahnya juga, lho, kalau kita pengin jadi Sven dan Olaf walau mereka bukan pasangan. He-he-he.