10 Tempat Paling Mengerikan di Asia (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Rabu, 21 Oktober 2015 | 17:00 WIB
10 Tempat Paling Mengerikan di Asia (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Menurut Robert Joe, pembawa acara I Wouldn't Go In There di Nat Geo channel, ini adalah 10 tempat paling mengerikan di Asia. Dalam memilih 10 tempat ini, Robert menginvestigasi berbagai tempat, mempelajari sejarah, dan mendengarkan pengakuan masyarakat di sekitarnya. Mau tahu apa aja tempat-tempat paling mengerikan ini?

(Baca juga: Lokasi Paling Mematikan Dan Menakutkan Di Dunia)  

Bangunan bekas sekolah ini dipercaya sebagai tempat paling mengerikan di Hong Kong. Bahkan supir taksi local enggak mau mengantarkan penumpang ke lokasi ini. Masyarakat setempat percaya kalau banyak penampakan mengerikan di lokasi ini dan sekitarnya yang memang kuburan. Selain banyak dijadikan lokasi bunuh diri, katanya ada hantu cewek berbaju merah yang sering muncul di sini.

10 Tempat Paling Mengerikan di Asia (Bagian 1)

Tempat ini dianggap mengerikan karena disebutkan dalam sejarah, basement Lawang Sewu adalah lokasi penyiksaan tahanan di jaman penjajahan Jepang. Banyak orang yang mengunjungi tempat ini dan merasakan aura yang menakutkan.

(Baca juga: Tempat-Tempat Paling Berhantu di Dunia)

10 Tempat Paling Mengerikan di Asia (Bagian 1)

Menurut sejarah, di akhir perang dunia ke-dua, tentara Jepang yang sudah terjepit karena kalah, melakukan bunuh diri secara masal di tempat ini. Mereka lebih memilih untuk bunuh diri daripada menyerah pada tentara Amerika. Di sekitar gua Chibichiri ini ditemukan banyak tengkorak manusia berserakan.